RAPAT PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PEKERJAAN PENGADAAN PERALATAN LABORATORIUM KEAMANAN CYBER DAN DIGITAL FORENSIK T.A. 2019

RAPAT PERKEMBANGAN PELAKSANAAN PEKERJAAN PENGADAAN PERALATAN LABORATORIUM KEAMANAN CYBER DAN DIGITAL FORENSIK T.A. 2019


Jakarta, Selasa (14/01/20) – Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Boy Rafli Amar. M.H. memimpin Rapat Perkembangan Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Peralatan Laboratorium Keamanan Cyber Dan Digital Forensik T.A. 2019 di Rupattama Lemdiklat Polri. Rapat ini dihadiri oleh Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H., Brigjen pol Dwi seiyadi, S. H., M. Hum., Kabag Log Ro Renmin Lemdiklat Polri Hery Sasongko, S.I.K., Wakadiklat Reserse Kombes Pol Agus Santoso, S.I.K., serta Tim penyedia jasa.

Wakalemdiklat Polri memberikan ucapan terimakasih kepada para peserta rapat dan tim penyedia jasa atas kerjasama dalam Pelaksanaan Pekerjaan Pengadaan Lab Keamanan Cyber dan Digital Forensik T.A. 2019. Program-program yang telah dirancang, baik pembangunan maupun pelatihannya agar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan. Persiapkan personel yang memiliki pengetahuan untuk mengawaki dan memahami peralatan Lab Cyber dan Digital Forensik.

Harapan Pimpinan agar semua peralatan dapat berfungsi dengan baik, keterampilan personel terkait digital forensik lebih ditingkatkan sehingga Pekerjaan Pengadaan Peralatan Lab Cyber dan Digital Forensik T.A. 2019 dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan tujuan diadakannya pembangunan ini sehingga dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

No Comments

Post A Comment