GERAKAN PENANAMAN POHON LEMDIKLAT POLRI “Polri Peduli Penghijauan”

GERAKAN PENANAMAN POHON LEMDIKLAT POLRI “Polri Peduli Penghijauan”

Jakarta, Senin (13/01/20) – Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. tak ketinggalan dalam Gerakan Penanaman pohon. Acara itu dirangkai dengan pelaksanaan apel awal tahun 2020.

Turut hadir para PJU Lemdiklat Polri, personel Sepolwan dan staf Rumah Sakit dalam apel awal tahun di lapangan Widya Warapsari Sepolwan – Lemdiklat Polri.

“Proses pendidikan dan latihan di lingkungan Polri saat ini harus mampu menjawab tantangan perkembangan masyarakat. Pada era milenial ini, teknologi akan mengikuti gaya hidup masyarakat,” kata Kalemdiklat.

Oleh karena itu, pergeseran perilaku masyarakat akan turut berubah beriringan dengan perkembangan teknologi. Kalemdiklat Polri berharap di tahun 2020 personel Lemdiklat mampu bekerja lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tinggalkan cara kerja yang rutinitas dan asal jadi, perencanaan kegiatan dan anggaran harus disesuaikan dengan perkembangan jaman,” tambahnya.

Di dalam Lembaga Pendidikan, harus mengajarkan nilai-nilai moralitas, integritas kepada peserta didik. Menanamkan pengetahuan kepolisian supaya paham filosofi dan tugas tanggung jawab sebagai seorang polisi.

“Supaya dapat menggunakan kewenangan dengan benar.
Pada saat ini banyak kerusakan lingkungan hidup yang telah terjadi, Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup, Polri mengadakan kegiatan Gerakan Penanaman Pohon di seluruh jajarannya,” sambung Kalemdiklat.

Kegiatan penanaman 1000 Pohon tersebut turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Gabungan 04 Lemdiklat Polri serta pengurus Bhayangkari PG 04 Lemdiklat Polri.


No Comments

Post A Comment