KUNJUNGAN KOMITE PENGAWAS SELEKSI LPDP KE LEMDIKLAT POLRI

KUNJUNGAN KOMITE PENGAWAS SELEKSI LPDP KE LEMDIKLAT POLRI


Jakarta – (Kamis,09/01/20) Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. menerima kunjungan dari Komite Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Prof. Indroyono Soesilo beserta tim, pertemuan tersebut dalam rangka membahas upaya pengembangan SDM Polri melalui beasiswa S2.

Kalemdiklat mengatakan “Kualitas kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat sangat dipengaruhi oleh kualitas Sumber Daya Manusia.” Lemdiklat Polri telah mempersiapkan perwira Polri untuk mengikuti seleksi kuliah S2 dalam berbagai disiplin ilmu yang diperlukan dalam bertugas. Hasilnya, selama tahun 2019, terdapat 24 orang anggota Polri lulus seleksi beasiswa S2 program pembiayaan LPDP. Jumlah ini meningkat dari tahun 2018 yang berjumlah 11 orang.

Pertemuan ini memuat kesepakatan untuk saling mendukung dalam upaya membangun SDM yang unggul. Program yang telah dibahas dan rencana konkrit telah disepakati, akan ditindak lanjuti dengan langkah teknis dan taktis. “Sehingga misi bersama untuk memajukan Indonesia melalui pembangunan SDM unggul sesuai Visi Indonesia maju akan bisa terwujud.” ujar Kalemdiklat Polri.

No Comments

Post A Comment