Kalemdiklat Polri Ajak Polisi Lemdiklat Jadi Lentera

Kalemdiklat Polri Ajak Polisi Lemdiklat Jadi Lentera


Jakarta, — Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto,M.Si
menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat 52 personel jajaran Lemdiklat Polri Selasa, 31 Desember 2019 di gedung Widya Warapsari Sepolwan Ciputat.

Kalemdiklat Polri yang bertindak sebagai Inspektur Upacara berharap dengan kenaikan pangkat ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi dalam melanjutkan tugas-tugas meniti karier di Kepolisian.

Personel yang naik pangkat itu terdiri dari Pangkat Bintara, Perwira Pertama dan Perwira Menengah (AKBP). Acara ini dihadiri oleh PJU Lemdiklat Polri serta seluruh staf Lemdiklat Polri.

“Dengan pangkat yang lebih tinggi berarti tanggung jawab saudara akan semakin berat dan lebih besar dari pangkat sebelumnya. Di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan inilah saat yang tepat untuk membangun spirit kebaikan,” kata Kalemdiklat dalam amanatnya.

Tujuannya untuk terus bersama-sama mengembangkan dan menyebarkan kebaikan dan ilmu pada peserta didik. Agar polisi di jajaran Lemdiklat dapat menjadi penerang di dalam organisasi Polri.

Lebih lanjut, Kalemdiklat berpesan, “Mari kita arahkan pada seluruh peserta didik, kita sebarkan benih-benih yang baik , benih-benih yang profesional, benih-benih polisi yang bermoral sehingga mampu membangun institusi ini lebih baik. Kita jadikan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan sebagai lentera yang menerangi Kepolisian Republik Indonesia, yang bisa membangun Spirit, moralitas, profesionalitas.”
Itu adalah resolusi yang harus kita bangun memasuki tahun 2020.

Selamat Tahun Baru 2020 dan Marilah kita menjadi polisi yang bersosok pencerah yang bisa membanggakan Kepolisian Negara Republik Indonesia, pesan Kalemdiklat Polri kepada personel yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2020 itu.

No Comments

Post A Comment