FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) “Pemimpin Polri di Era Revolusi Industri 4.0 untuk mewujudkan SDM Unggul dan Berintegritas”

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) “Pemimpin Polri di Era Revolusi Industri 4.0 untuk mewujudkan SDM Unggul dan Berintegritas”

Jakarta – (Selasa,10/12/19) Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. memimpin kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di Gedung Widya Warapsari Sepolwan-Lemdiklat Polri. Acara ini dihadiri oleh para PJU Lemdiklat Polri serta Kasekolah/Kapusdik jajaran Lemdiklat Polri.
Kalemdiklat Polri memberikan arahan kepada peserta FGD tentang tugas pokok Polri, Sumber Daya Manusia Polri, Masa Depan yang Profesional Unggul dan Berintegritas.

Kalemdiklat Polri menyampaikan bahwa dalam menyiapkan pemimpin Polri yang mampu untuk menghadapi perkembangan revolusi 4.0, kita dituntut harus memiliki kompetensi yang tinggi, baik itu hard kompetensi maupun soft kompetensi, serta integritas merupakan syarat utama bagi seorang pemimpin.

Oleh karena itu hari ini dilaksanakan Focus Group Discussion untuk bisa memberikan saran dan mendapat masukan dari para narasumber sehingga bisa menambah wawasan kepada para peserta FGD yang notabenenya adalah para Kepala Sekolah dan staf di Lemdiklat Polri yang membantu kami menyusun konsep perubahan dalam rangka membangun sumber daya manusia Polri ke depan lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini hadir sebagai narasumber adalah Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna, Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian (Dr. ESQ) dan Dr.Jacky Mussry dari Mark Plus. Selesai kegiatan FGD, para nara sumber berkesempatan untuk meninjau gedung dan sarana IT Center Lemdiklat Polri didampingi oleh Kalemdiklat dan PJU Lemdiklat Polri.

No Comments

Post A Comment