PELAKSANAAN RAPAT EVALUASI PRODIKLAT POLRI T.A. 2019 HARI KE-2

PELAKSANAAN RAPAT EVALUASI PRODIKLAT POLRI T.A. 2019 HARI KE-2


Jakarta, Kamis (28/11/2019) di Auditorium Lemdiklat Polri dilaksanakan rapat lanjutan evaluasi Prodiklat Polri T.A. 2019. Rapat pada hari ke-2 ini berisi paparan Kasatdiklat yang berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan dan pelatihan Polri serta pendidikan pembentukan Bintara Polri yang diselenggarakan di 31 SPN dan Sepolwan tahap Dasbhara.
Kegiatan dilanjutkan dengan arahan Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Boy Rafli Amar. M.H. dan ditutup dengan pengarahan dan pembulatan dari Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si.
Dalam pembulatan tersebut Kalemdiklat Polri mengingatkan bahwa misi kita sangatlah penting khususnya dalam program pendidikan pembentukan dan pelaksanaan program pelatihan.

Program pendidikan pembentukan menjadi sangat penting karena yang kita didik adalah Bintara, dan Bintara ini yang menentukan warna Polri pada saat ini dan masa depan. Siapa yang paling berperan menentukan warna? Kita (Lemdiklat) yang mewarnai mereka, ibarat kita menanam padi kalo kita rawat dengan baik nanti panennya akan menjadi padi yang baik bukan menjadi padi yang kopong sehingga ini harus menjadi tekad kita untuk melaksanakan proses pendidikan pembentukan dengan sebaik-baiknya di tengah kekurangan yang kita hadapi dan tantangan global yang menghantui kita.

No Comments

Post A Comment