PERSIAPAN ANEV DIKTUK BINTARA POLRI TAHAP DASBHARA T.A.2019

PERSIAPAN ANEV DIKTUK BINTARA POLRI TAHAP DASBHARA T.A.2019

Jakarta, Rabu (13/11/2019) Bag Jiandiklat Lemdiklat Polri melaksanakan Persiapan dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahap Dasbhara T.A. 2019 yang dipimpin oleh Kabag Jiandiklat Lemdiklat Polri Kombes Pol. Drs. Dhani Kristianto, S.I.K. Bertempat di Ruang Rapat Utama Lemdiklat Polri.
Kegiatan Anev Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahap Dasbhara T.A. 2019 mengusung tema “Meningkatkan Kualitas SDM Polri Melalui Penyelenggaraan Diklat Yang Profesional, Modern, Dan Berintegritas”
Maksud dan Tujuan dari Pelaksanaan Anev Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahap Dasbhara T.A. 2019 adalah sebagai berikut :

  1. Mengetahui sejauhmana proses pelaksanaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri yang diselenggarakan di 31 SPN dan Sepolwan pada tahap Dasbhara sebagai gambaran bagi pimpinan tentang pelaksanaan Monitoring dan Anev Diktuk Bintara Polri Tahap Dasbhara T.A 2019.
  2. Mengidentifikasi aspek-aspek positif dan negatif, serta mengukur menilai, proses penyelenggaraan Program Diktuk Bintara Polri pada Tahap Dasbhara dilihat dari Standar Pendidikan Polri.
  3. Merekapitulasi permasalahan yang terjadi dalam proses penyelenggaraan Pendidikan Diktukba Polri pada Tahap Dasbhara dilihat dari 8 (delapan) Standar Pendidikan.
  4. Merekomendasikan upaya-upaya yang perlu dilakukan dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan Pembentukan Bintara Polri pada Tahap Dasbhara di masa yang akan datang.
No Comments

Post A Comment