Upacara Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akademi Kepolisian T.A. 2019

Upacara Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akademi Kepolisian T.A. 2019


Lembah Tidar, Akmil Magelang – Kamis, 31 Oktober 2019 para Taruna melaksanakan Upacara Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akademi Kepolisian T.A. 2019 bertempat di Stadion Sapta Marga yang di hadiri oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.Ip. Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H. turut hadir dalam acara tersebut mewakili Kalemdiklat Polri dan juga dihadiri oleh Pejabat di lingkungan TNI dan Polri.

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI menyampaikan momentum ini sebagai sinergitas TNI POLRI dalam pelaksanaan tugasnya di tengah-tengah masyarakat.

Sinergi TNI Polri merupakan pondasi yang sangat diperlukan pengamanan event nasional dan internasional,penanganan sparatis bersenjata, penanganan kerusuhan massa pada saat bersamaan juga penanggulangan bencana alam dibeberapa titik dapat di tangani dengan Sinergi TNI POLRI

Dibutuhkan sinergi dengan seluruh Kementrian dan Lembaga serta seluruh komponen bangsa dengan demikian saya berharap latihan candradimuka telah membentuk ikatan yang kuat diantara para parjurit taruna dan bhayangkara dua taruna. Semuanya itu dilakukan guna satu tujuan kepentingan Bangsa dan Negara.

No Comments

Post A Comment