lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

WEBINAR SEKOLAH SESPIMTI DAN SESPIMMEN ANGKATAN 61 T.A. 2021

Jakarta – Bertempat di Rupatama Lemdiklat Polri, Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel,M.Si. di dampingi Irjen Pol. Drs. Asep Syafrudin, M.Si., M.H., para Karo Lemdiklat Polri, perwakilan Siswa Sekolah Sespimti Dan Sespimmen Ke-61 T.A. 2021. Pada Rabu (06/10/2021).

Webinar ini juga di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin serta Narasumber :
1. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU;
2. Menteri Kesehatan, Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU;
3. Asisten Operasi Panglima TNI, Mayor Jenderal TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr.Han;
4. Asisten Operasi Kapolri, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Imam Sugianto, M.Si;
5. Juru Bicara Dan Koordinator Tim Pakar Satgas Penanganan Covid-19, Prof. Drh. Wiku Bakti Bawono Adisasmito, M.Sc., Ph.D.
Turut hadiri pula Ketua Harian Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Joshua Mamoto, S.H., M.Si., Komandan Sesko TNI, Marsekal Madya TNI Diyah Yudanardi, S.E, M.Si (Han), Dansesko Angkatan, Pejabat Di Lingkungan Mabes TNI, Pejabat Utama Lemdiklat, Kasespim, Kasespimti Dan Kasespimmen, Kasatdik Jajaran Lemdiklat Polri, peserta serdik Sespim Polri dan peserta webinar.

Webinar Sekolah yang bertemakan “Strategi Optimalisasi Peran TNI Dan Polri Mempercepat Herd Immunity Menuju Endemi Guna Pemulihan Ekonomi Dalam Rangka Medukung Pembangunan Nasional” yang merupakan wujud dari harapan pimpinan Negara terkait sinergitas TNI-Polri dengan Kementerian dan Lembaga lainnya, dalam mendukung pemerintah untuk mempercepat pencapaian herd immunity menuju endemi, yang juga selaras dengan tema besar pendidikan Sespimti dan Sespimmen T.A. 2021.

Dalam sambutannya Kalemdiklat Polri berharap dengan materi yang akan diberikan oleh Bapak Wakil Presiden dan Para Narasumber, akan menambah khasanah pemahaman dan memunculkan pemikiran-pemikiran baru bagi para peserta Webinar.