lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

WAKAPOLRI MENGHADIRI RAPAT 8 PROGRAM PRIORITAS LEMDIKLAT POLRI YANG PRESISI DI STIK-PTIK

Jakarta - Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. menghadiri rapat Kegiatan 8 Program Prioritas Lemdiklat Polri yang Presisi di Ruang Adi Pradana, STIK-PTIK Lemdiklat Polri, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan pada hari Jum’at 24 September 2021.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. serta didampingi oleh Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si., Karorenmin Lemdiklat Polri Drs. M.H. Ritonga, M.Si., dan Ketua STIK-PTIK Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. dan Peserta Tim 8 Program Prioritas Lemdiklat Polri yang Presisi.

Dalam pertemuan ini, Kalemdiklat Polri membahas perkembangan 8 Program Prioritas Lemdiklat Polri yang Presisi yaitu terkait STIK-PTIK menjadi Universitas Keamanan (UNKAM). Wacana ini tercantum dalam Surat Perintah Kalemdiklat Polri Nomor: Sprin/1033/IX/KEP./2021 tanggal 14 September 2021 tentang Transformasi Pendidikan Polri.

Rapat Kegiatan 8 Program Prioritas Lemdiklat Polri yang Presisi ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Prokes yang baik dan benar.