lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

WAKALEMDIKLAT POLRI MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA TIM MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PENDIDIKAN PEMBENTUKAN BINTARA POLRI

Jakarta – Bertempat di Ballroom Arosa Hotel Jl. RC. Veteran Raya, Jakarta Selatan, Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., memberikan pengarahan kepada para seluruh tim yang akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke 36 Satuan Pendidikan (Satdik) Polri, dan Supervisi Prokes T.A. 2021, pada hari Jum’at (8/10/2021).

Wakalemdiklat Polri di dampingi Irjen Pol. Drs. Asep Syafrudin, M.Si., M.H., dan Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Dr. Juansih, Dra, S.H, M.Hum. Wakalemdiklat meminta kepada seluruh Tim Monev fokus terhadap kepatuhan Prokes dan 8 Program Transformasi Pendidikan Polri, Monev harus dilaksanakan secara komprehensif dan mendalam agar menghasilkan rekomendasi yang tepat dalam pengambilan kebijakan pimpinan dan institusi.
Dalam arahannya Wakalemdiklat menekankan kepada seluruh Tim Monev untuk :
1. Tim Monev untuk fokus pada prioritas permasalahan terhadap Prokes dan Tranformasi Pendidikan Polri di Satdiklat Polri.
2. Kegiatan Monev harus dilaksanakan secara Komperhensip dan tidak terkesan mencari-cari kesalahan sehingga permasalahan-permasalahan yang ada di Satdiklat dapat diakomodir dan dicarikan solusinya.
3. Kepada seluruh Tim dalam pelaksanaan Monev agar jangan membebani Satuan Pendidikan dan Satuan wilayah, laksanakan sesuai dengan apa yang telah diarahkan.

Kegiatan Arahan Wakalemdiklat Polri dihadiri oleh Para Pati dan Personil Lemdiklat Polri dan jajaran yang berjumlah 108 Orang serta Narasumber dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Dr. Cepi Triatna, M.Pd, beserta Tim. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.