lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

UJIAN NASKAH STRATEGI PERSEORANGAN SESPIMTI DIKREG KE-30

Lembang- Evaluasi/Ujian Naskah Strategi Perseorang (Nastrap) bagi peserta didik Sespimti Dikreg ke-30 T.A. 2021 hari ini Senin (11/10/2021) mulai digelar. Rencana pelaksanaan Evaluasi/Ujian Nastrap Peserta Didik Sespimti Dikreg ke-30 tersebut diselenggarakan selama 2 (dua) hari, sampai dengan Selasa (12/10/2021).

Sebanyak 150 peserta didik Sespimti Dikreg ke-30 menjalani evaluasi/ujian Nastrap yang terbagi menjadi 18 kelompok dengan masing-masing tim penguji di dalamnya. Evaluasi/Ujian Nastrap bagi peserta didik Sespimti Dikreg ke-30 tersebut menandai akan segera berakhirnya masa pendidikan bagi peserta didik. Setiap tim penguji terdiri dari beberapa orang baik perwira tinggi maupun perwira menengah (Kombes), termasuk diantaranya adalah Karojianbang Lemdiklat Brigjen Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum.

Pendidikan Sespimti merupakan level pendidikan pengembangan umum tertinggi di Polri yang memiliki tujuan untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan organisasi tingkat tinggi dan menyiapkan para peserta didiknya menjadi pemimpin maupun manajer di tingkat nasional. Oleh karenanya melalui Nastrap ini bagaimana konsep strategis manajarial tingkat tinggi para peserta didik dituangkan dalam suatu karya tulis.