lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

TRADISI AKADEMIK, WISUDA SARJANA ILMU KEPOLISIAN ANGKATAN KE-79/WIDYA TUNGGAL PANALUAN SERTA PASCASARJANA ILMU KEPOLISIAN STRATA DUA (S-2) ANGKATAN KE-10, DAN STRATA TIGA (S-3) TAHUN ANGGARAN 2022.

Jakarta-Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Serta Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. yang diwakili oleh Waka Lemdiklat Polri Komjen Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si. memimpin Wisuda Sarjana Angkatan ke-79, Magister Angkatan ke-10 dan Doktoral tahun 2022 dilaksanakan di STIK-PTIK Lemdiklat Polri Jl. Tirtayasa, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan Wisuda ini hadiri oleh Ka STIK-PTIK Lemdiklat Polri, Pejabat utama Lemdiklat Polri, Pejabat utama STIK-PTIK Lemdiklat Polri, Para Anggota Senat STIK-PTIK Lemdiklat Polri, Para Guru Besar, Para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi. dengan Jumlah 153 Wisudawan, dengan rincian : Program S1 Angkatan ke 79 sejumlah 129 orang, Program S2 Angkatan ke 10 sejumlah 17 orang, Program S3 sejumlah 7 orang, Adapun disematkan Wisudawan terbaik, Untuk Program S1 Angk ke 79 I Gusti Ngurah Krishna N, S.I.K. (Nilai Akademi Terbaik); Pendi Wibison, S.I.K. (Nilai Mental Terbaik); Dani Marga Eka, S.I.K. (Nilai Jasmani Terbaik); Abid Uwais Al-Qarni Aziz, S.I.K. (Skripsi Terbaik) dan Program S2 Angk ke 10 a.n. AKP Henrikus Yossi Hendrata, S.H., S.I.K., M.I.K.

Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang dibacakan oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Beliau Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada 129 Wisudawan Pendidikan Strata 1 (S-1), 17 Wisudawan Pendidikan Strata 2 (S-2) dan 7 Wisudawan Pendidikan Strata Tiga (S-3), Atas kegigihan dan ketekunan para Wisudawan yang telah menyelesaikan Pendidikan dengan penuh dedikasi dan semangat tinggi, saya juga memberi Apresiasi kepada seluruh jajaran STIK Lemdiklat Polri, baik Tenaga Pengajar maupun Staf, yang telah bekerja keras mendukung terlaksananya pendidikan yang Adaptif di tengah situasi Pandemi Covid-19.