lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76

Jakarta - Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel MSi., beserta Personel Lemdiklat Polri menghadiri ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Pada Rabu (29/06/2002), ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan kalibata merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara yang ke-76. Dalam kesempatan tersebut, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., selaku inspektur upacara penghormatan dan dilanjutkan dengan menaruh karangan bunga di halaman utama Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Setelah itu, Kalemdiklat Polri melakukan tabur bunga dan memberi penghormatan di atas kuburan para pahlawan dan para mantan anggota Polri yang telah mengabdi selama bertugas di Kepolisan RI yang telah gugur dan berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Baginya, semangat perjuangan yang telah diberikan para pahlawan menjadi energi positif bagi Polri untuk lebih maju ke depannya.

Kalemdiklat Polri juga berharap kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata ini menjadikan semangat untuk anggota Polri khususnya anggota Lemdiklat Polri agar melanjutkan perjuangan para pahlawan dan menjadikan sebagai warisan yang terus kita perjuangkan untuk mengawal serta membawa institusi Polri menjadi lebih baik.