lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

SDM LEMDIKLAT POLRI MEMBERIKAN PELATIHAN PRA PURNA TUGAS KEPADA PERSONEL LEMDIKLAT POLRI DAN JAJARANNYA

Jakarta – Bertempat di Hotel Horison Ciledug Jakarta, Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Drs. Mulia Hasudungan Ritonga, M.Si, didampingi Kabag SDM Lemdiklat Polri Kombes Pol. Supriyadi, S.I.K., membuka acara Pelatihan Keterampilan Pra Purna Tugas bagi personel yang bertugas di Lemdiklat dan Satdiklat Jajaran Lemdiklat Polri, yang diselengarakan selama dua hari dimulai pada Senin (13/12/2021).

 

Kegiatan Pelatihan Keterampilan Pra Purna Tugas di Lingkungan Lemdiklat Polri dan Satdiklat Jajaran Lemdiklat Polri T.A. 2021, diikuti oleh Personel Jajaran Lemdiklat Polri yang telah mendekati masa purna tugas, mulai dari pangkat Perwira Tinggi (Pati), Perwira Pertama (Pama), Bintara, hingga ASN. Pelatihan ini dilaksanakan guna memberikan pengetahuan dan keterampilan sebagai bekal dalam menyiapkan masa purna tugas/pensiun. Adapun jumlah peserta yang mengikuti pelatihan sebanyak 167 orang.  

Adapun Narasumber yang dihadirkan dalam pelatihan keterampilan pra purna tugas tersebut adalah sebagai berikut: 

A. Akbar Ismail, S.T. Business Excellence Jakarta-Sumbagselkalimantan (Btpn Overview);

 B. Agus Purnomo Wibisono, S.Psi., M.M. (Pemberdayaan Ikan Nila); 

C. Fikri Nauval (Cocok Tanam Hydroponik); 

D. Edy Wijayanto (Penggemukan Sapi); 

E. Rizky Ferdhian (Bri Link); dan

F. Desvanto Rosatyawan, S.Sos. A.Md. Graf, Cht (Quranic Quantum)

 

Pada hari terakhir pelaksanaan pelatihan, setelah semua materi diberikan kepada para peserta, pelatihan diakhiri dengan penutupan secara resmi oleh Karo Rorenmin Lemdiklat Brigjen Pol. Drs. Mulia Hasudungan Ritonga, M.Si yang membacakan amanat penutupan Kalemdiklat Polri yang dalam amanatnya menyampaikan “semoga apa yang telah dilatihkan dapat bermanfaat bagi seluruh personel sebagai bekal dimasa purna nanti”.