lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

SAFARI RAMADHAN KALEMDIKLAT POLRI BESERTA PJU LEMDIKLAT POLRI KE SPN POLDA KALTIM

Tenggarong, Kaltim - Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Melakukan Kunjungan Kerja Ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltim Jalan Bhayangkara No.88, Kutai Kartanegara Regency, Kalimantan Timur, Pada Tanggal (20/04/2022). Kedatangan Kalemdiklat Polri Di Sambut Oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs Hariyanto. SH., M.Hum., Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo, Beserta Pejabat Utama SPN Polda Kaltim.

Dalam Kunjungan Safari Ramadhan Kalemdiklat di damping oleh istri Ibu Yudaningrum Rycko, Irjen Pol. Drs. Asep Syahrudin, M.Si., M.H. Para Karo Lemdiklat Polri dan Ka LSP Lemdiklat Polri. Kalemdiklat Polri di sambut oleh Ka SPN Polda Kaltim dengan jajar penghormatan sebelum memasuki SPN Polda Kaltim, Kalemdiklat Polri melaksanakan penanaman pohon yang di damping oleh Wakapolda Kaltim dan Ka SPN Polda Kaltim, Kalemdiklat juga menemui para gadik di SPN Polda Kaltim dan memberikan arahan kepada para gadik. “Transformasi Pendidikan Polri merupakan implementasi Program Prioritas Kapolri, untuk menjadikan SDM unggul di era Police 4.0  melalui Pendidikan, Pendidikan menjadi aspek penting untuk mempersiapkan SDM Polri yang merupakan alat utama kekuatan Polri, abai dan lengah mempersiapkan SDM Polri saat ini sama saja mempersiapkan bom waktu kehancuran Polri dimasa depan, Polri harus learning, kampus-kampus Polri sebagai tempat produksi Polri, saya berharap gadik dapat mendidik calon-calon Polri dimasa depan dengan sebaik-baiknya sehingga mereka dapat mengayomi masyarakat dengan baik, tutur Kalemdiklat Polri dalam arahannya kepada pada Gadik.

Selanjutnya Kalemdiklat Polri juga memberikan pengarahan kepada Siswa Diktukba T.A 2020,  dengan jumlah siswa sebanyak  415 yang terdiri dari Kaltim 175 siswa dan Kaltara 240 siswa, Kalemdiklat juga menekankan kepada calon-calon Polri dimasa depan agar tidak  merusak citra Polri dengan kelakuan-kelakuan yang dapat merugikan diri dan instansi Polri,  setelah memberikan arahan Kalemdiklat memberikan 1 buah Komputer kepada SPN Polda Kaltim.