lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

RS BHAYANGKARA LEMDIKLAT POLRI MENGGELAR OPERASI BIBIR SUMBING DAN LANGIT-LANGIT GRATIS

Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri menggelar Kegiatan Bakti Sosial Bidang Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Langit-langit gratis bagi masyarakat sekitar. Pada Senin (13/6/2022).

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari kerja yaitu pada tanggal 13 dan 14 Juni 2022 bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri Jln. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta selatan dan dipimpin oleh Karumkit Lemdiklat Polri dr. Rini Afriani, MKK. 

 

Pada kesempatan yang sama dr. Rini menyampaikan bahwa, “Jumlah Peserta yang mengikuti operasi gratis Bibir Sumbing dan Refisi Hidung ada 3 orang dan yang Operasi Langit-langit ada 2 orang” ujarnya. 

Ia juga mengajak masyarakat yang ingin operasi celah bibir dan langit-langit, bisa mendaftarkan diri di Rumah Sakit Bhayangkara Lemdiklat Polri, untuk persyaratannya cukup dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK). Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian pelayanan Polri kepada masyarakat, khususnya di bidang Kesehatan.

 

Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel M.Si., selaku Ketua Pelaksana berharap dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial bidang kesehatan ini dapat membantu masyarakat, khususnya penderita bibir sumbing dan langit-langit untuk mendapatkan pelayanan dan penanganan kesehatan secara maksimal.