lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

RAPAT VERIFIKASI DRAF PERJANJIAN KERJASAMA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MANAJEMEN PENYIDIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL T.A. 2021

Bogor- Bertempat di Hotel Salak The Heritage Bogor Jawa Barat dilaksanakan rapat verifikasi draf Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia tentang Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) T.A. 2021 pada Kamis (19/10/2021).

 

Rapat ini dibuka dan dipimpin oleh Kabag Divkum Kombes Pol Hambali, S.H., M.H. , didampingi oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kemenkominfo Slamet Santoso, S.H., M.M. dan Koordinator Umum dan Kepegawaian Sesditjen PPI Kemenkominfo S. Zamrudi, S.Sos., M.Si. dihadiri oleh Kasubbag Kermadagri Bagkermadiklat Robindiklat Lemdiklat Polri Bag Kermadiklat Robindiklat Lemdiklat Polri AKBP Denny Rihar Santika Situmorang dan staf Bagkermadiklat serta dihadiri juga perwakilan dari Satker Bareskrim Polri, Sops Polri, Setum Polri, Divkum Polri dan perwakilan Staf dari Ditjen PPI Kemenkominfo RI.

 

Penandatanganan kerjasama pendidikan dan pelatihan manajemen bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) antara Kementrian Komunikasi dan Informatika RI dan Lemdiklat Polri akan dilaksanakan pada minggu ke-I bulan November 2021 secara desk to desk, selain kerjasama Pendidikan disepakati juga tentang Kerjasama pertukaran informasi dan data untuk keperluan instansi masing-masing.

 

Untuk pelaksanaan pendidikan dan pelatihan manajemen bagi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) T.A. 2021 Kementrian Komunikasi dan Informatika RI akan dilaksanakan di Diklat Reserse Lemdiklat Polri.