lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

RAPAT KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM PRIORITAS LEMDIKLAT POLRI YANG PRESISI T.A. 2021

JAKARTA – Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. didamping Brigjen Pol. Drs. Edison Sitorus, M.H, Irjen Pol. Drs. Tomex Korniawan, Karo Kurikulum Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Drs. Adi Kuntoro, Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol M.H. Ritonga, M.Si, Ka Sepolwan Lemdiklat Polri Ratna Setiawati, S.H dan Para PJU Lemdiklat Polri. memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Program Prioritas Lemdiklat Polri yang Presisi T.A. 2021 yang diikuti oleh para Kasatdiklat Jajaran Lemdiklat dan para Ka SPN Polda melalui aplikasi Zoom Meeting dari ruang Smart Room IT Center Lemdiklat Polri, pada Rabu (03/11/2021).

 

Berdasarkan Keputusan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Nomor:Kep/253/VI/2020 tanggal 30 Juni 2020 tentang Rencana Kerja Satker Lemdiklat Polri T.A. 2021. Dengan maksud Memberikan gambaran kepada pimpinan terhadap rencana kegiatan rapat kordinasi pelaksanaan program prioritas lemdiklat polri yang PRESISI TA. 2021 yang akan di adakan pada tanggal 9 s/d 13 November 2021 di SPN Polda Bali, rapat ini bertujuan Sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam mengambil keputusan.

 

“Dilaksanakannya Rakor Pelaksanaan Transformasi Pendidikan Polri T.A. 2021 adalah kedepannya seluruh Pusdik dan Satdik satu persepsi mencontoh SPN Polda Bali sebagai penerapan dari 8 Aspek Transformasi Pendidikan Polri”, ucap Wakalemdiklat Polri saat mengakhiri dalam paparannya.