lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PERESMIAN MINI MARKET BUMI KRESNA KERJASAMA DENGAN PT. LOTTE INDONESIA

Soreang – Mini Market Bumi Kresna Pusdik Intelijen Lemdiklat Polri Mitra PT Lotte Indonesia Grosir resmi beroperasi, Senin (14/2/2022).

Peresmian Lotte Grosir Mitra Bumi Kresna di Mini Market Koperasi Konsumen Bumi Kresna Sejahtera Pusdik Intelijen Polri, Soreang, Bandung itu dibuka langsung oleh Kapusdik Intelijen Polri Kombes Pol Guntur Agung Supono, S.I.K., M.Si.

Kombes Pol Guntur Agung Supono yang juga Pembina Koperasi Konsumen Bumi Kresna Sejahtera itu mengatakan bahwa momentum luar biasa yang merupakan bagian dari usaha untuk memajukan Koperasi sehingga tercipta sebuah karya dan hal ini perlu dukungan dari seluruh anggota Koperasi pusdik intelijen menuju kampus presisi

“Sehingga nantinya, harapannya bersama agar Mini Market Bumi Kresna Mitra Lotte Grosir dapat berkembang dan maju sesuai dengan harapan seluruh anggota Koperasi,” tegas Kombes Pol Guntur Agung Supono.

Dia mengingatkan agar tetap konsisten dalam pelaksanaannya dan bersama-sama dirawat sungguh-sungguh mulai dari bangunan, keterampilan karyawan, pelayanan dan kebersihan lingkungan. Ia juga mempersilahkan pihak Bank Mandiri untuk segera menempatkan ATM di dalam Mini Market sehingga nantinya sama-sama diuntungkan dan terjalin kerja sama yang baik.

“Tetap lakukan evaluasi dalam setiap bulannya dan di laporkan kepada Pembina Koperasi perkembangannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Kompol Nur Mustakim mengucapkan terima kasihnya kepada Pembina Koperasi, Ketua Bhayangkari, Bank Mandiri, Bank BRI, Perwakilan dari Manajemen Lotte Mart Grosir.

Kata dia, dengan diresmikannya Mini Market Bumi Kresna Mitra Lotte Grosir merupakan awal yang baik untuk memajukan usaha usaha Koperasi Konsumen Bumi Kresna Sejahtera. Sehingga kedepannya diharapkan semakin berkembang dan lancar semua unit usaha dibawah Koperasi Konsumen Bumi Kresna Sejahtera.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Lotte Mart Grosir Iswandi mengaku Mini Market Bumi Kresna Mitra Lotte Grosir merupakan toko yang ke 9 di sudah dibuka di Kota Bandung dan pihaknya berharap bisa disusul pembukaan toko-toko Mitra Lotte Grosir lainnya.

“Semoga kedepannya semakin berkembang dan lancar, jika ada kendala dalam perjalanan dipersilahkan untuk berkoordinasi dengan pihak Lotte Mart Grosir. Tingkatkan kerja sama yang baik untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.