lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

*PENYUSUNAN SKENARIO VIDEO PEMBELAJARAN LEMDIKLAT POLRI*

Jakarta – Kabag Infotek Rojianbang Lemdiklat Polri Kombes Pol Subiantoro, S.,H., S.I.K., M.Si. memimpin Pembukaan penyusunan skenario video pembelajaran Lemdiklat Polri, yang dilaksanakan pada Tanggal 29 Maret s.d. 1 April 2022 bertempat di Hotel Kristal Jl. Terogong Cilandak Barat, Jakarta Selatan. 

 

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan singkat oleh Kasubbag Teknologi Akbp Teddi Mukmin Artono, S.I.K., yang menjelaskan susunan kegiatan mulai hari pertama sampai dengan hari terakhir, kegiatan penyusunan skenario pembelajaran diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari, Setukpa, Diklat Reserse, Pusdik Intel, Sepolwan, Pusdik Sabhara, Pusdik Intelkam, Pusdik Lantas, Pusdik Binmas, SPN PMJ, SPN Polda Jateng dan SPN Polda DIY dan Lemdiklat Polri.

 

Kegiatan penyusunan skenario video pembelajaran Lemdiklat Polri ditinjau langsung oleh Karo Jianbang Lemdiklat Polri dan Brigjen. Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum, beliau dalam kunjungannya Karo Jianbang Lemdiklat Polri memberikan semangat dan menekankan kepada peserta untuk membuat skenario pembelajaran dengan sungguh-sungguh karena video pembelajaran ini akan digunakan sebagai bahan pembelajaran Diktuk Bintara Polri, Dikbangspes dan untuk menjadi bekal yang dapat dilaksanakan dalam tahap mengajar di satuan wilayah masing-masing”.

 

Kedepan bahan pembelajaran akan dibuatkan dalam bentuk video pembelajaran 5 Fungsi Teknis Kepolisian yang baik dan mudah dipahami bagi Peserta didik sehingga pembelajaran yang diberikan dengan menggunakan video pembelajaran dapat dipamahi dengan mudah dan diterima oleh peserta didik dengan baik sebagai bekal tugas dilapangan.