lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PENYUSUNAN PROGRAM PENDIDIKAN PEMBENTUKAN DIKTUK POLRI T.A. 2022

Jakarta-Berdasarkan Surat Perintah Kalemdiklat tentang penunjukan Panitia dan Peserta Rakorsun Prodiktuk Polri T.A. 2022, Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan Rakorsun Prodiktuk Polri pada Hari Kamis s.d Jum’at tanggal 21 s.d 22 Oktober 2021 di Hotel Mercure Jln. TB Simatupang Jakarta Selatan. 

Kegiatan ini dibuka dan dipimpin oleh Karobindiklat Polri Brigjen Pol Drs. Desmawan Putra, M.Si. didampingi oleh Kabag Prodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri Kombes Pol Augustinus B. Pangaribuan, S.I.K., M.Si. dan Nara Sumber Dr. Nurhattati Fuad, M.Pd dari Universitas Jakarta (UNJ) dihadiri peserta rapat di antaranya Dirakademik dan Kasubbag Rendaldik Bag Bindik AKPOL Lemdiklat, Kabag Diklat dan Kasubbag Renmin Bag Diklat Setukpa Lemdiklat, Kabag Diklat Pusdik Brimob dan Kabagdiklat Pusdik Polair Lemdiklat Polri, dan perwakilan satker Mabes Polri lainnya.

Prodiktuk merupakan bagian dari Strategi dan Kebijakan Organisasi Polri untuk menambah kekuatan Polri melalui Diktuk TA, BA dan PA, agar mampu menghadapi Kompleksitas tantangan tugas yang semakin berkembang dan dinamis serta mempersiapkan anggota Polri secara bertahap dalam menghadapi Pemilu tahun 2024, untuk itu diharapkan pada Rakorsun Prodik Diktuk T.A. 2022 ini dalam menentukan tujuan,  Profil, Kompetensi, dan Syarat sesuai dengan kebutuhan dan tantangan tugas Polri kedepan, karena keberhasilan anggota Polri tidak terlepas dari Prodiktuk dan penyelenggaraan pendidikan pada Satuan Pendidikan (Satdik).  Rakorsun Prodiklat Polri ini dilaksanakan dengan Prokes yang ketat.