lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PENYUSUNAN INSTRUMEN DIKTUK BINTARA POLRI T.A. 2021

Jakarta - Dalam rangka penyusunan Instrumen Monitoring dan Evaluasi (Monev) Diktuk Bintara Polri yang merupakan tindak lanjut dari penekanan Kalemdiklat Polri agar melakukan Evaluasi terhadap pelaksanaan Diktuk Bintara Polri pada tahap Dasbhara, Proses Belajar Mengajar (PBM), dan Persiapan Latihan Kerja (Latja) untuk memberikan pengalaman belajar sekaligus pembekalan kepada Serdik Diktuk Bintara Polri Tahun 2021, maka Lemdiklat Polri menggelar Rapat kegiatan Tim Pokja Penyusunan Instrumen Diktuk Bintara Polri yang Bertempat di Hotel Arosa, Jl. RC. Veteran Raya Jakarta Selatan pada hari ini Kamis (07/10/2021).

Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum memimpin kegiatan Rapat Penyusunan Instrumen Diktuk BA Polri T.A. 2021, pejabat yang mengikuti rapat ini diantaranya Kabag Jiandiklat Rojianbang Lemdiklat Polri Kombes Pol Dhani Kristianto, S.I.K., Para Ketua Tim Monev Pelaksanaan Dasbhara, PBM dan Kajian Latja Diktuk Bintara Polri antara lain Kabag Ren Ronrenmin Lemdiklat Polri Kombes Pol. Drs. I Putu Gede Mahendra Jaya Kusuma, S.H., M.M., Kabag Kurhanjardikbangspes Rokurlum Lemdiklat Polri Kombes Pol. Nirboyo, S.I.K., dan Narasumber dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Dr. Cepi Triatna, M.Pd, beserta Tim.

Penyusunan Instrumen Monev Diktukba Polri, Diselenggarakan sebagai upaya agar dapat menghasilkan Instrumen yang dapat digunakan untuk mengukur dan menilai ketercapaian 8 Standar Pendidikan termasuk persiapan pelaksanaan Latja dan kepuasan Serdik dalam mendapatkan pelayanan Pendidikan. Keberhasilan penyelenggaraan Operasional Pendidikan akan terlihat Dari seberapa jauh pelaksanaan Diktuk Bintara Polri ini memberikan perubahan terhadap Sikap dan Tata Nilai, Penguasaan Pengetahuan, Keterampilan Kerja Umum dan Keterampilan Kerja Khusus Pada Serdik. Rapat ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.