lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PENINJAUAN INTEGRASI UNTUK SISWA DIKLAPA II DAN SESPIMMA POLRI

Bandung - Bertempat di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD dan Sespimma Lemdiklat Polri, Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., didampingi oleh Irjen Pol. Rudi Darmoko, S.I.K., Brigjen Pol. Drs. Desmawan Putra, M.Si., Brigjen Pol. Dr. Dra. Juansih, S.H., M.Hum., beserta PJU Sespim Lemdiklat Polri dan juga dihadiri oleh pihak TNI yaitu Danpussenif Letnan Jenderal TNI Arif Rahman, M.A., Aspers Kasad Mayor Jenderal TNI Wawan Ruswandi, S.IP., M.Si., Aster Kasad Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc serta para pejabat Kodiklatad, melaksanakan kegiatan Peninjauan Kegiatan Integrasi Siswa Diklapa II dan Sespimma Polri pada hari Jum'at 22 Oktober 2021.

Menindaklanjuti kerja sama yang telah di sepakati Kalemdiklat Polri dengan Kasad, Wakalemdiklat, Danpussenif beserta rombongan melaksanakan peninjauan kegiatan, sarana, prasarana dan kesiapan yang sudah dilakukan guna mendukung Integrasi Pendidikan TNI-Polri yang akan di laksanakan di Pusdik Pussenif Kodiklat TNI AD dan Sespimma Lemdiklat Polri.

Dalam arahannya Wakalemdiklat Polri  berharap dengan adanya Kegiatan Integrasi ini, TNI-Polri kedepan semakin Solid dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan.