lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PENGUATAN KAPASITAS DAN KEMAMPUAN SDM POLRI MELAUI PENDIDIKAN PENGEMBANGAN SPESIALIS DI PUSDIKMIN LEMDIKLAT POLRI

Bandung - Senin 24 Januari 2002, Pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara Pusdikmin Lemdiklat Polri Jl. Gede Bage Selatan, Cisaranten Kidul, Bandung, Jawa Barat, Kapusdikmin Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs. Taufik Supriyadi membuka Pendidikan Pengembangan Spesialis (Dikbangspes) Pamen Gol.IV PNS Polri Manajemen SDM, Pama Paminal, Pama Propam, Ba Gol.II PNS Polri Administrasi Keuangan, BA Gol.II PNS Tekom gelombang I T.A. 2022 yang diikuti oleh 150 Peserta, kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan.

Sumber daya manusia Polri merupakan alat utama Polri yang sangat strategis yang diperlukan membangun Public Trust atau membangun image positif bagi eksistensi Polri , dimana profil keluaran dari Lembaga Pendidikan ini adalah membentuk Insan Bhayangkara yang Profesional yang dapat mencerminkan sikap Mahir, Terpuji, Patuh Hukum dan modern. Penyiapan SDM Polri yang baik akan berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri,  sesuai dengan Komitmen Bapak Kapolri menjadikan Polri sebagai Institusi yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan (presisi), serta program unggulan Kalemdiklat Polri yaitu Transformasi Pendidikan dan Pelatihan Polri menuju Kampus Presisi, guna menjadikan SDM polri yang unggul di Era Police 4.0. 
Pendidikan Pengembangan Spesialis Pamen Gol.IV PNS Polri Manajemen SDM, Pama Paminal, Pama Propam, Ba Gol.II PNS Polri Administrasi Keuangan, BA Gol.II PNS Tekom gelombang I dilaksanakan sesuai dengan Program Pendidikan dan Pelatihan Polri T.A. 2022. Dalam pelaksanaan Dikbangspes para peserta didik (serdik) harus mematuhi protocol Kesehatan secara ketat  dengan melakukan langkah 5M terutama peserta didik diwajibkan menggunakan Masker ganda atau double.