lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PENGKAJIAN PROSES PEMBELAJARAN DAN KESIAPAN DIKTUK BINTARA DAN TAMTAMA POLRI T.A. 2022 SERTA PENERAPAN PROKES DI SATDIKLAT POLRI

Surabaya - Dalam rangka meningkatkan kualitas hasil didik Diktuk Bintara dan Tamtama Polri, Lemdiklat Polri saat ini melaksanakan Kegiatan Pengkajian yang dipimpin oleh Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., didampingi Kabag Jiandiklat Rojianbang Lemdiklat Polri Kombes Pol Dhani Kristianto, S.I.K., Kasubbag Jianlat Rojianbang Lemdiklat Polri Kompol Trias Warahanjani, S.Sos., Dr. Cepi Triatna, M.Pd. sebagai Peneliti, melaksanakan kegiatan Pengkajian Kesiapan Diktuk Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2022. Kegiatan ini dilaksankan di Pusdik Brimob Lemdiklat Polri dan SPN Polda Jatim. Kegiatan Pengkajian Dilaksanakan Pada 14 S.d 16 Februari 2022. 

 

Kegiatan Pengkajian dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan proses pembelajaran, pemberian materi pembelajaran, teknik dan taktik tugas Kepolisian serta pengetahuan fungsi teknis Kepolisian kepada peserta didik. Hasil dari pelaksanaan Pengkajian nantinya dilaporkan kepada Kalemdiklat Polri sebagai bahan pengambilan keputusan dan kebijakan untuk menindaklanjuti permasalahan yang ada, sehingga Pendidikan Pembentukan Bintara dan Tamtama Polri kedepannya menjadi lebih baik guna menghasilkan SDM Polri yang Profesional dan berkualitas.