lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBUKAAN ORIENTASI DAN PEMBEKALAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN POLRI T.A 2021

Bandung-10 Desember 2021 Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., didampingi Ka Pusdikmin Lemdiklat Polri Kombes Pol Drs. Taufik Supradi membuka acara Orientasi dan Pembekalan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Polri yang dilaksanakan di Pusdik Administrasi Lemdiklat Polri Jl. Gede Bage Selatan, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. As SDM Kapolri Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M.Phil. Melantik 41 peserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

 

Program Orientasi ini diharapkan para peserta mampu memiliki pemahaman tentang Kopetensi dasar seorang PNS, memiliki pemahaman tentang Kompetensi dasar seorang PNS, memiliki pemahaman tentang kebijakan Internal Polri, dan menunjukan sikap Prilaku sesuai dengan Karakter PNS dilingkungan Polri. Program Orientasi ini juga memberikan Pengetahuan dan Pemahaman tentang : 1. Kebijakan Sistem Pembangunan Nasional, 2. Pengolaan Organisasi Pemerintah, 3. Kebijakan dan Transformasi pengelolaan SDM Aparatur, 4. Strategi Pembinaan dan Peningkatan Karir Jabatan Fungsional.

 

Disamping itu juga peserta akan diberikan materi tentang bagaimana Kerjasama tim, melatih kemampuan Analisa dan Pola Pikir, perubahan Budaya Organisasi dan Transformasi Birokrasi, guna mewujudkan pelayanan yang Presisi. Serta memiliki sikap dan prilaku yang selaras dengan Budaya di lingkungan Polri. Kegiatan ini tetap memaksimalkan Protokol Kesehatan.