lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL (BINROHTAL) DILINGKUNGAN LEMDIKLAT POLRI

Jakarta - Seluruh Personel Lemdiklat Polri melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), pada Kamis (02/06/2022). Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi pukul 07.00 WIB s.d. di tempat ibadah masing-masing.

 

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, program Binrohtal ini akan terus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya personel Lemdiklat Polri dalam melaksanakan tugas selalu berpegang kepada perintah agama dan selalu mengingat sang pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat.

 

Kegiatan Binrohtal wajib diikuti oleh seluruh personel Lemdiklat Polri, maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini adalah untuk memberikan siraman rohani dan moral sehingga akan tumbuh rasa toleransi, kebersamaan, saling menghormati antar umat beragama dan menjadi control diri bagi personel Lemdiklat Polri.