lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBERIAN 157 PAKET BANTUAN DARI LEMDIKLAT POLRI KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19 DI KELURAHAN BINTARO

Jakarta - Lemdiklat Polri kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 157 paket bantuan berupa 5 Kg Beras dan satu kantong Mie kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Rt. 05/Rw.05 Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Pada hari ini Jum'at (10/9/2021).

Kegiatan Baksos dipimpin oleh Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Dr. Juansih, Dra, SH., M.Hum. yang mewakili Kalemdiklat Polri berkesempatan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan Baksos program “Kampus Polri Peduli” ini merupakan agenda rutin Lemdiklat Polri yang diselenggarakan seminggu sekali pada tiap hari Jumat, dan Baksos kali ini adalah yang ketujuh kalinya dilaksanakan, dengan harapan paket bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, serta berharap pandemi ini cepat berakhir agar perekonomian masyarakat dapat pulih kembali.
Disampaikan pula pesan dari Kalemdiklat Polri kepada seluruh Tim Baksos agar dalam setiap kegiatan terutama dalam penyaluran Bansos tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Kegiatan Baksos dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat penerima batuan merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari Lemdiklat Polri yang telah memberikan paket bantuan kepada mereka yang terdampak Covid-19.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu dari Lemdiklat Polri atas bantuannya yang sangat membantu keluarga kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah buat kami semua.” Ungkap seorang ibu penerima bantuan.