lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBEKALAN WAKALEMDIKLAT POLRI MENGENAI PELAKSANAAN PENGKAJIAN KESIAPAN CASIS DIKTUK BINTARA POLRI GEL I TAHUN ANGGARAN 2022

Jakarta - Cafe Sepolwan Lemdiklat Polri, Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. memimpin rapat pada hari Jum'at pagi (14/01/2022) membahas pelaksanaan pengkajian kesiapan casis Diktuk Bintara Polri Gel I Tahun Anggaran 2022.

Rapat tersebut dihadiri oleh Karojianbang  Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., Karo kurikulum Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Adi Kuntoro, Anjak Pati Lemdiklat Polri, Karodalpers SSDM Brigjen Pol Drs. Jawari, S.H., M.H., Irjen Pol Drs. Asep Syahrudin, M.Si., dan beberapa Kabag dan para Anjak di Lemdiklat Polri turut hadir. 

Dalam rapat Wakalemdiklat Polri menyampaikan:
a. Rapat persamaan persepsi tim pengkajian kasiapan cacis Diktuk Bintara Polri Gel.I yang akan berangkat ke 6 Polda.

b. Evaluasi Diktuk dan Dikbang sudah di sampaikan pada saat rapat awal tahun 2022 di Mabes Polri yang di pimpin oleh Bapak Kapolri dan PJU Mabes Polri. 

c. Tim pengkajian penjamin mutu yang akan melaksanakan pengkajian ke 6 Polda, jangan sampai masuk ke ranah tugas SDM Polri. 

d. Akan ada tim yang ke Polda dan SPN yang melaksanakan seleksi penerimaan Bintara untuk mengetahui track record  calon siswa.

e. Pada saat rapat awal Tahun 2022 di Mabes Polri, Bapak Kapolri menyampaikan calon serdik yang lulus terpilih dan akan mengikuti Pendidikan harus sudah di suntik vaksin BOSTER  

f. PJU Mabes Polri, Anggota dan semua Pendidik dan Pengasuh harus di suntik vaksin BOSTER sesuai arahan bapak Kapolri. 

g. Kampus Presisi untuk mewujudkan SDM yang unggul bisa terwujud dan Lemdiklat Polri akan berkerjasama dengan SSDM Mabes Polri.