lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBEKALAN KARO JIANBANG DAN KABAG INFOTEK LEMDIKLAT POLRI KEPADA SERDIK SESPIMTI POLRI DIKREG KE-31 DAN SESPIMMEN POLRI DIKREG KE-62 T.A. 2022

Bandung-Sebanyak 121 orang peserta didik Sespimti terdiri dari 76 Anggota Polri, 43 Prajurit TNI, 1 peserta didik Kejaksaan Agung dan 1 peserta didik Kemenkumham RI dan Peserta didik Sespimmen sebanyak 225 orang terdiri dari 193 anggota Polri, 30 prajurit TNI dan 2 peserta didik mancanegara (Malaysia dan Filipina). Menerima pembekalan dari Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., dan Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol Subiantoro S.H., M.Si., pada Senin (28/03/2022).

Dalam pembekalannya Karo Jianbang Lemdiklat Polri memberikan materi tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Dan Pengkajian di Lemdiklat Polri Karo Jianbang Lemdiklat Polri mengaskan bahwa Lemdiklat Polri merupakan penyelenggara kegiatan pendidikan dan pelatihan yang berfungsi membentuk personel Polri yang profesional dan berintegritas, Tugas pokok adalah merencanakan, mengembangkan, dan menyelenggarakan fungsi Pendidikan pembentukan, dan mengembangkan berdasarkan jenis pendidikan Polri yang meliputi Pendidikan profesi, manajerial kepemimpinan, akademis dan vokasi serta mengelola komponen pendidikan di lingkungan Lemdiklat Polri.

Dan Kabag Infotek Lemdiklat Polri memberikan pembekalan tentang Sistem Informasi Pendidikan dan Pelatihan SIPL. Kabag Infotek Lemdiklat Polri menjelaskan aplikasi SIPL merupakan penyimpanan data yang mencakupi data sebagai berikut: PRODIKLAT, KURIKULUM, DATA SISWA, DATA PENDIDIK, DATA NILAI.