lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO KEPADA YAYASAN YATIM PIATU DAN DHUAFA DI SEKITAR MAKO LEMDIKLAT POLRI

Jakarta-Lemdiklat Polri melalui Program Kampus Polri Peduli, menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Tahap X dengan membagikan 94 paket sembako kepada Anak-anak yatim piatu dan dhuafa serta para pengasuh di Yayasan Media Amal Insani (MAI) yang beralamat di Jl. Lebak Bulus V No.34 Rt.14/Rw.04 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada hari Jum’at (1/10/2021).

Kegiatan Bansos dipimpin langsung oleh Kabag SDM Biro Renmin Lemdiklat Polri Kombes Pol. Supriyadi, S.Ik. yang mewakili Kalemdiklat Polri didampingi oleh Kombes Pol. Dede Rahayu S., S.H., M.Pd., beserta para anggota Tim Bansos dari Lemdiklat Polri dan Sepolwan.

Pada kesempatan sambutannya Ketua Tim Bansos menyampaikan bahwa kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Lemdiklat Polri ini bertujuan untuk memberikan perhatian dan rasa peduli kepada masyarakat yang tengah mengalami kesulitan akibat dampak dari pandemi covid-19. Kegiatan Bansos yang dilaksanakan di Yayasan Media Amal Insani ini adalah yang ke 10 (sepuluh) kalinya dilaksanakan oleh Lemdiklat Polri melalui Program Kampus Polri Peduli, yang insyaallah Jum’at depan akan kami laksanakan kembali kegiatan Bansos ini untuk memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar kelurahan Cilandak Barat ini. Paket bantuan ini berasal dari dana yang kami kumpulkan dari para personel Lemdiklat Polri dan Sepolwan yang selanjutnya kami belikan berupa paket sembako sebagaimana yang diterima oleh anak-anak yatim piatu dan dhuafa serta pengurus Yayasan ini.

Diakhir sambutannya Ketua Tim Bansos menyampaikan pesan Kalemdiklat Polri kepada seluruh penghuni panti Yayasan Media Amal Insani serta masyarakat di sekitar untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, dan terus mendukung program Vaksinasi yang diberikan pemerintah secara gratis agar masyarakat terbentuk sistem kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 sehingga dapat menekan penyebarannya. “Marilah sama-sama kita berdo’a semoga pandemi covid-19 ini dapat hilang dari negeri ini sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih dan bangkit kembali.” tambahnya