lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PELATIHAN PROGRAM BIMBINGAN DENGAN METODE SIMULASI WAWANCARA SELEKSI BEASISWA LPDP TH 2022

Jakarta – Bertempat di The Bellezza Permata Hijau, Albergo tower, ground floor, Jl. Permata Hijau Jl. Arteri Permata Hijau No.N.34, Kota Jakarta Selatan, Kasebasa Lemdiklat Polri Kombes Pol Dhani Hernando, S.I.K., M.H., membuka pelatihan program bimbingan dengan metode simulasi wawancara seleksi beasiswa LPDP Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Selasa (12/04/2022).

Pelatihan program bimbingan dengan metode simulasi wawancara seleksi beasiswa LPDP Tahun 2022 merupakan kegiatan pelatihan simulasi wawancara dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan seleksi bakat Skolastik dan seleksi Subtansi seleksi Beasiswa LPDP Luar negeri th 2022, pelatihan simulasi di ikuti oleh 29 peserta yang terdiri dari personel di jajaran Mabes Polri dan personel satuan kewilayahan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari  mulai tanggal 12 s.d 14 April 2022.

Pelatihan program bimbingan dengan metode simulasi wawancara seleksi beasiswa LPDP Tahun 2022 berkerja sama dengan Scholars Official, selama 3 hari para peserta pelatihan langsung dilatih secara intensive oleh para pelatih dari Scholars Official antara lain Syariful Imma, H.C., M.Pd. (Founder dan CEO Scholars Official)  dan Vera Nursyarah, M.Pd (Founder dan COO Scholars Official). Semoga dengan diadakannya Pelatihan program bimbingan dengan metode simulasi wawancara seleksi beasiswa LPDP Tahun 2022 para peserta mendapat pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat mengikuti beasiswa LPDP.