lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

PELATIHAN PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN STRATEGIC CENTRAL EDUCATION AND TRAINING INFORMASI SYSTEM LEMDIKLAT POLRI

Jakarta – Bertempat di Hotel Kristal Jl. Terogong Raya No.17, RT.12/RW.10, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, 12430, dilaksanakan Pelatihan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri Program APBN T.A. 2022 pada hari Senin (06/06/2022).
Pelatihan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri dibuka oleh Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum. Karojianbang Yang diwakili oleh Kabag Inventaris Slog Polri  Kombes Pol Drs. Yosafat dan Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol. Subiantoro S.H., M.Si. dengan jumlah peserta sebanyak 127 orang yang terdiri dari Operator Satdiklat jajaran Lemdiklat Polri dengan Nara Sumber dari PT. Permata Sigma Perkasa yang juga sebagai penyedia barang. Materi pelatihan yang di berikan pada Pelatihan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri ini antara lain :
1.    Penyampaian materi atau presentasi peralatan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri.
2.    Prosedur dan tata cara penggunaan alat dan tanya jawab.
3.    Praktek Pengoperasian Peralatan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri
Pelatihan Penguatan dan Pengembangan Strategic Central Education and Training Informasi System Lemdiklat Polri dilaksanakan selama 11 hari kerja mulai tanggal 6 s.d 17 Juni 2022 dengan biaya seluruh kegiatan ditanggung oleh PT. Permata Sigma Perkasa.
Dalam amanatnya Karojianbang berpesan kepada para peserta untuk :
1.    Sebagai perwakilan dari kesatuan yang ditunjuk untuk mengikuti pelatihan dapat menunjukkan disiplin dan tauladan dalam pelaksanaan pelatihan ini. 
2.    Laksanakan latihan ini dengan serius sehingga dapat menguasai peralatan penguatan dan pengembangan Strategic Central Education And Training Information System Lemdiklat Polri ini secara baik dan benar. 
3.    Melaksanakan Standard Operasional Prosedur (SOP) sehingga peralatan atau materiil dimaksud terpelihara dengan baik.