lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

Lomba Menembak Piala Kapolri 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76

Lomba Menembak Piala Kapolri 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 

Yang telah dilaksanakan pada :
Hari/tgl : Jumat, 10 Juni 2022
Pukul : 07.00 WIB s.d Selesai
Tempat : Lapangan Tembak Koorbrimob Polri

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M. serta dihadiri oleh 55 Pati Polri.

Insan Media yang turut hadir :
1. 21 Koordinator Liputan
2. 43 Wartawan

Adapun Pointer Kadivhumas Polri sebagai berikut
1.    Media adalah mitra utama daripada Polri, media adalah mitra strategis daripada Polri, dalam rangka untuk memberikan informasi, literasi, edukasi, sosialisasi dan juga mencerdaskan kehidupan bangsa.

2.    Hubungan erat antara Polri dan media tidak bisa terpisahkan dalam setiap saat, setiap momentum dalam setiap kegiatan, makadari itu dengan adanya hubungan emosial Polri dengan media, diharapkan untuk Pati-Pati Polri mudah untuk memberikan literasi kepada masyarakat melalu rekan-rekan media.

3.    Litbang Kompas sudah menyimpulkan pada tahun 2022 ini kita sudah memasuki tahun politik, maka dari itu akan banyak hal-hal sensitif yang harus kita kelola dengan baik, banyak hal yang harus kita komunikasikan juga kepada media sehingga kita dapat memframing hal-hal positif dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak menimbulkan polarisasi berdasarkan pengalaman kita pada tahun 2019.

4.    Selain untuk silaturahmi, kegiatan ini bertujuan untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan untuk terus memperkokoh Negara Kesataun Negara Republik Indonesia dalam Bingkai Kebhinekaan.

5.    Pak Kapolri selalu mengajak kepada insan Polri, baik dalam individu ataupun organisasi untuk selalu terbuka dalam menerima saran, masukan, kritik, dan koreksi dalam rangka 1 frame perbaikan Polri yang akan datang.