lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI MENYALURKAN PAKET SEMBAKO KE PANTI ASUHAN AL MUBAROKAH CIPUTAT

JAKARTA - Lemdiklat Polri melalui Program Kampus Polri Peduli kembali menggelar Bantuan Sosial (Bansos) tahap ke-13 dengan menyalurkan 100 paket Sembako kepada Anak-anak Yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Mubarokah Cipayung, Ciputat, pada Jum’at (5/11/2021). 
Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Rorenmin Lemdiklat Polri Kombes Pol. Supriyadi, S.Ik yang didampingi Kombes Pol Eko Puji Nugroho, S.I.K beserta para anggota Tim Bansos dari Lemdiklat dan Sepolwan yang secara bersama-sama membagikan paket sembako kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Al-Mubarokah.
Tujuan Bantuan Sosial ini diadakan adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari pimpinan Lemdiklat Polri kepada masyarakat sekitar yang terdampak dari adanya pandemi Covid-19, dan diharapkan dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya Anak-anak Yatim dan pengurus Panti Asuhan dalam mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari yang semakin sulit ditengah pademi Covid-19 ini. 
Kegiatan Bansos dapat terlaksana dengan aman dan lancar, dengan diiringi ucapan terima kasih dan doa dari anak-anak yatin Panti, agar Personil Lemdiklat Polri yang telah membantu mereka diberikan rejeki yang berlimpah dan berkah agar dapat terus membantu masyarakat-masyarakat yang kesulitan saat ini. Dan semoga Indonesia dapat lepas dari wabah Covid-19 sehingga masyarakatnya dapat kembali menjalankan aktifitas untuk mencari nafkah dengan mudah dan dapat meningkatkan perekonomian mereka kembali. Demikian harapan dan doa dari anak-anak Yatim di Panti Asuhan Al-Mubarokah, Cipayung, Ciputat.