lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN YAYASAN SINAR HARAPAN UMAT

JAKARTA – Lemdiklat Polri melalui Program Kampus Polri Peduli, menyelenggarakan kegiatan Bantuan Sosial Tahap 13, dengan membagikan 74 paket sembako kepada anak-anak panti asuhan dan pengurus Yayasan Sinar Harapan Umat Jl. Kampung Baru Kel. Pondok Pinang Kec. Kebayoran lama Jakarta Selatan, pada Jumat (22/102021).

Kegiatan ini di pimpin oleh Kabag SDM Rorenmin Lemdiklat Polri Kombes Pol. Supriyadi, S.l.K. yang didampingi Kabag Kurhanjarlat Rokurlum Lemdiklat Polri Kombes Pol. Agus Triatmaja, S.H., S.I.K. selaku ketua Tim beserta anggota Tim Bansos dari Lemdiklat Polri dan Sepolwan secara bersama-sama membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim serta pengurus Yayasan.

Program Kampus Polri Peduli ini merupakan bentuk rasa kepedulian Lemdiklat Polri kepada warga masyarakat terdampak pandemi covid-19 di sekitar Mako Lemdiklat Polri.

Kegiatan Bansos berjalan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes yang berlaku. Tim Bansos Lemdiklat Polri menyampaikan pesan kepada penerima bantuan untuk tetap menjalankan Protokol kesehatan.