lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN YAYASAN BHAKTI LUHUR JAKARTA SELATAN

JAKARTA – Sebagai ungkapan talih kasih Lemdiklat Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemik covid-19, melalui Program Kampus Polri Peduli kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Tahap XII dengan memberikan 55 paket sembako kepada anak-anak di panti asuhan Yayasan Bhakti Luhur Cabang Jakarta Selatan yang berada di Jl. Nangka No.4 Rt.003/Rw.04, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jum’at (15/10/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Lemdiklat Polri Kombes Pol. Heri Sasongko, S.I.K. Bersama Tim dari personil Lemdiklat Polri dan Sepolwan yang secara Bersama-sama membagikan paket sembako kepada anak-anak penghuni Panti beserta dengan para pengasuhnya.

Program Kampus Polri Peduli ini dibentuk adalah untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, sebagai bentuk rasa prihatin untuk tergerak memberi perhatian dan rasa tali kasih Lemdiklat Polri kepada warga masyarakat terdampak dari pandemik covid-19 yang tinggal dekat sekitar Mako Lemdiklat Polri di Jl. Ciputat Raya No.40 Jakarta selatan. 

Latar belakang dipilihnya Yayasan Bhakti Luhur Cabang Jakarta Selatan ini untuk mendapat bantuan sosial adalah Yayasan sosial ini memiliki niat luhur dalam memberi perhatian secara khusus kepada anak-anak yang kurang mampu, terlantar dan dipinggirkan.

Kegiatan Bansos dapat berjalan aman dan lancar dengan tetap melaksanakan Prokes melalui Langkah 5M, dan pada kesempatan ini pula Ka Tim Bansos juga meminta kepada para penghuni panti untuk terus berdoa agar pandemi covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian masyarakat dapat tumbuh kembali dengan normal.