lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI MENGGELAR KEGIATAN BANSOS PROGRAM KAMPUS POLRI PEDULI TAHAP 14

JAKARTA – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan yang terdampak pandemi Covid-19, Lemdiklat Polri melalui Program Kampus Polri menyelenggarakan Bantuan Sosial (Bansos) Tahap ke-14 dengan mengadakan Vaksin Covid-19 secara gratis dan mendistribusikan 110 paket Sembako kepada masyarakat di sekitar Mako Lemdiklat Polri, pada Rabu (27/10/2021).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Karobindiklat Lemdiklat Polri Brigjen Pol Drs. Desmawan Putra, M.H. didampingi Analis Kebijakan Utama bidang Bindiklat Brigjen Pol. Drs. Muhammad Ikhsan, M.H., Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Dandim Jakarta Selatan, bersama-sama para personel Lemdiklat Polri, Rumkit Bhayangkara Lemdiklat Polri dan Sepolwan.

 

Kegiatan Bansos Program Kampus Polri Peduli ini dilaksanakan juga oleh seluruh Jajaran Lemdiklat dan seluruh SPN Polda. Kegiatan Bansos yang diadakan Lemdiklat Polri diawali dengan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 secara gratis kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di halaman parkir Lemdiklat Polri Jl. Ciputat Raya No.40, Jakarta Selatan. Kemudian dilanjutkan dengan penyaluran 110 paket sembako kepada masyarakat di Jl. Kampung Baru Rt.013/Rw.005, Kel. Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.