lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI MENGGELAR BAKTI SOSIAL “KAMPUS POLRI PEDULI”

JAKARTA – Dalam rangka mendukung Program Kapolri, Bhayangkara Untuk Negeri, Lemdiklat Polri kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertemakan “Kampus Polri Peduli”, pada Senin (02/08/2021). Kegiatan Bansos ini dilaksanakan di sekitar lingkungan Lemdiklat Polri Jl. Saikin Raya Rt. 15 Rw. 08 Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Sasaran bantuan merupakan warga sekitar lingkungan Lemdiklat Polri, mulai dari ibu rumah tangga, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan swasta, buruh bangunan dan warga kurang mampu khususnya yang terkena dampak Covid-19.
Kegiatan Baksos “Kampus Polri Peduli” dipimpin langsung oleh Kabag SDM Lemdiklat Polri Kombes. Pol. Supriyadi, S.I.K., Untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa beras yang dilakukan secara door to door oleh para anggota Polri dan ASN Lemdiklat Polri. Total bantuan yang didistribusikan kepada masyarakat sebanyak 2 ton beras yang dikemas dalam bentuk 400 kantong paket untuk dibagikan kepada masyarakat.
Keseluruhan kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Melalui kegiatan ini baksos dapat menjadikan Polri lebih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.