lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

LEMDIKLAT POLRI GELAR KORP RAPORT KENAIKAN PANGKAT

Jakarta- Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri menggelar Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian TMT Januari 2021 di Ruang Lobi Utama Lemdiklat Polri Jl. Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Karo Bindiklat Lemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Desmawan Putra, M.H., didampingi Karo Jianbang Brigjen Pol Dr. Juansih, Dra.,S.H., M.Hum., dan Brigjen Pol Drs. Muhammad Ikhsan M.H. memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat, Kegiatan Korp Raport diikuti oleh 18 personel berpangkat Bintara sampai dengan Pamen (AKBP), pada Jum’át (31/12/2021).

 

Kenaikan pangkat ini merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggotanya yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi tanpa adanya suatu pelanggaran selama bertugas sebagai anggota Polri dan tentunya sudah melalui beberapa rangkaian. Dengan kenaikan pangkat maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk Reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak Personel untuk naik pangkat pengabdian, maka bekerja dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.” Ucap Karo Bindiklat Lemdiklat Polri. Dalam pelaksanaannya kegiatan Korp Raport dilaksanakan dengan secara sederhana dan terbatas demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat.