lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KUNJUNGAN KALEMDIKLAT POLRI KE KEDIAMAN KASAU DALAM RANGKA HARI JADI TNI KE-76

Jakarta – Dalam rangka Hari jadi TNI ke-76 Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. di dampingi Waka BIK Polri Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si. dan Karo Kerma SOPS Polri Brigjen Pol Drs. H. Dedi Setio Budi melakukan kunjungan ke kediaman Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang di damping oleh Asintel Kasau Marsekal Muda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc. dan Asops Kasau Marsekal Muda TNI M. Khairil Lubis pada Selasa 05/10/2021.

Hari Jadi TNI ke-76 yang bertema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kesatuan TNI, Polri dan Masyarakat untuk berjuang bersama-sama melewati tantangan ke depan. Pada hari jadi TNI ke-76 ini Kapolri meminta Kalemdiklat Polri berkunjung ke kediaman KASAU untuk memberikan ucapan dan doa kepada seluruh anggota TNI. Kunjungan ini dimulai dengan pemberian kue ucapan yang diterima langsung oleh KASAU, di lanjutkan dengan ucapan selamat dari Kalemdiklat Polri kepada TNI.

Kalemdiklat Polri berharap “Semoga TNI semakin jaya mengawal bangsa Indonesia anggotanya semakin professional, semakin bisa di andalkan dan semakin di sayang oleh masyarakat dan agar TNI Polri semakin solid semakin kuat dalam mengawal Negara Indonesia”.