lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KEYNOTE SPEECH WEBINAR SESPIMMA SESPIM POLRI ANGKATAN 66 T.A. 2021

Jakarta – Bertempat di Rupatama Lemdiklat Polri, Wakalemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menghadiri Keynote Speaker Webinar Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-66 T.A.2021 didampingi oleh Karo Renmin Lemdiklat Polri Brigjen Pol M.H. Ritonga, M.Si, dan Karobindiklat Polri Brigjen Pol Drs. Desmawan Putra, M.si. kepada Pasis Sespimma Polri Angkatan Ke-66 T.A.2021 yang berjumlah 131 Serdik meliputi 98 Reguler, 2 AKPOL, 29 SIPSS dan 2 TNI-AU dilaksanakan secara Virtual melalui zoom cloud metting, pada Senin (18/10/2021).

Webinar ini merupakan rangkaian acara pokok dan sekaligus penanda puncak rangakaian pendidikan bagi peserta didik Sespimma Sespim Polri Angkatan 66 dengan Tema Pendidikan “MENINGKATKAN KEMAMPUAN MANAJERIAL DAN KEPEMIMPINAN TINGKAT PERTAMA YANG PEKA ANTISIPATIF, TANGKAS, DAN BERINTEGRITAS GUNA MEMELIHARA KAMTIBMAS DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN DAERAH”

Kebijakan Lemdiklat Polri saat ini untuk mewujudkan Pendidikan Polri menjadi Centre Of Excellence dan Objek Vital Polri dalam mencetak anggota Polri yang Presisi melalui Strategi Lemdiklat Learning dan memposisikan Kampus sebagai Objek Vital Polri dengan 8 PROGRAM PRIORITAS LEMDIKLAT POLRI yaitu : (1) Siap Prokes dan Faskes,
(2) Kampus Maksimum Sekuriti,
(3) Kampus sebagai Centre Of Excellence,
(4) Binkar dan Personil Promosi,
(5) Transformasi Kurikulum,
(6) Rightsizing Struktur Lemdiklat, (7) Diklat Integrasi TNI-POLRI,
(8) PTIK menuju UNKAM. Dari kedelapan Program Prioritas tersebut termasuk dalam Transformasi Organisasi yang menjadikan Kebijakan 5 Presisi Kapolri, oleh karena itu untuk mencapai keberhasilan diperlukan dukungan Pimpinan dan seluruh Pemangku Kepentingan Polri.