lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KENAIKAN PANGKAT WAKA LEMDIKLAT POLRI IRJEN POL. DRS. LUKI HERMAWAN, M.Si,

Jakarta- Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, secara resmi dianugrahkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) menjadi Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) dalam sebuah Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi (Pati) Polri yang diselenggarakan di Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta. pada Selasa (12/04/2022).  
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memimpin langsung jalannya Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si beserta 5 orang Pati Polri lainnya. Upacara yang turut dihadiri para Pejabat Utama Mabes Polri ini digelar di Ruang Perjamuan Kapolri Gedung Utama Mabes Polri, berlangsung secara khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 17/POLRI/THN 2022 tanggal 20 Maret 2022, Komjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si mendapatkan promosi kenaikan pangkat setelah  diangkat sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Republik Indonesia.

Kegiatan dilanjutkan di Mako Lemdiklat Polri dengan cara syukuran atas kenaikan pangkat yang dihadiri oleh para PJU Lemdiklat Polri dan Seluruh Staf, Kalemdiklat Polri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakalemdiklat Polri yang telah membantu memanjukan Lemdiklat Polri dan semoga sukses di tempat yang baru.