lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KEGIATAN KOHESI SOSIAL SERDIK SPN POLDA BANTEN DI LEMDIKLAT POLRI

Jakarta – Ka SPN Polda Banten, Kombes. Pol. Noffan Widyayoko, S.I.K., M.A. memimpin kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktuk Bintara Polri T.A. 2021 SPN Polda Banten, di Lemdiklat Polri Jl. Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan Kohesi Sosial SPN Polda Banten ini disambut oleh Karo Jianbang Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum  didampingi oleh Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol. Mansjur, S.H., S.I.K., dan Kasepolwan Lemdiklat Polri Kombes. Pol. Ratna Setiawati,S.H. dengan jumlah siswa SPN Polda Banten sejumlah 399 Siswa.

Kohesi sosial merupakan pendekatan yang dibangun oleh suatu kelompok atau komunitas berdasarkan ikatan kefamilian. Kohesi Sosial dalam dunia pendidikan Polri dapat juga dimaknai sebagai salah satu upaya untuk membangun kepercayaan sosial sehingga menumbuhkan rasa empati kepada lingkungan disekitar kita

Kegiatan Kohesi Sosial SPN Polda Banten di Lemdiklat Polri ini mengunjungi Gedung Simulator Polair, IT Center Lemdiklat Polri dan Sepolwan. Dalam kegiatan Kohesi Sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi para siswa  untuk meningkatkan skill (keterampilan terlatih), karena polisi tidak akan terampil tanpa berlatih, Knowledge pengetahuan dengan belajar dan banyak membaca, serta menambah wawasan Siswa SPN Polda Banten akan menjadi luas. Kegiatan Kohesi Sosial SPN Polda Banten ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.