lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KALEMDIKLAT POLRI MENGHADIRI PELANTIKAN REKTOR UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAYA

Bekasi – Bertempat di Auditorium Universitas Bhayangkara Jaya (Ubharajaya) Kalemdiklat Polri Komjen Pol Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., sebagai wakil dari Kapolri didampingi KA STIK Irjen Pol Dr.Drs. Yajid Fanani, M.Si dan Irjen Pol Drs. Asep Syahrudin, M.Si., M.H menghadiri undangan Pelantikan Rektor Ubhara Jaya pada hari Selasa (29/03/2022).
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Brata Bhakti Jenderal Polisi (Purn) Prof Dr. Drs, H Chairuddin Ismail, S.H. M.H , Irjen. Pol. Drs. Sang Made Mahendra Jaya, M.H sebagai wakil dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia , Dr Ir Paristiyanti Nurwardani MP, Brigjen Pol Drs Heri Maryadi , Irjen Pol (purn) Benny Josua Mamoto, S.H.,M.Si , Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. E. Winarto Hadiwasito, S.H.,M.Si. 
Pelantikan ini menandai kembali diberikanya amanah kepada Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, S.H., M.M.,  selaku Rektor Ubhara Jaya dimana sebelumnya beliau juga menjabat sebagai Rektor pada masa bakti 2018-2022.

Pada kondisi saat ini pola Pendidikan telah berubah dari konvensional menuju era digitalisasi, untuk meningkatkan kualitas melalui Revolusi Industri 4.0. Telah banyak pelatihan yang membahas pendidikan 4.0. Namun, dalam implementasinya masih banyak kesulitan dalam mengoperasikan teknologi guna menunjang pembelajaran. Seharusnya, pendidikan 4.0 ini memerlukan tenaga pendidik yang mengupdate dirinya baik pada ekonomi, perkembangan pendidikan 4.0, maupun perkembangan teknologi. 

Semoga dibawah kepemimpinan Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, S.H., M.M., Ubharajaya dapat menjadi lebih baik dan lebih maju lagi serta dapat menghasilkan lulusan yang dapat dibanggakan dan mampu bersaing di era 4.0 menuju masyarakat 5.0, karena kita tahu dimana persaingan dimasa yang akan datang menjadi lebih ketat, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk melahirkan para lulusan yang memiliki kemampuan dan dapat berguna bagi kehidupan bangsa dan negara.