lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KALEMDIKLAT POLRI MENDAMPINGI WAKAPOLRI MEMIMPIN PELAKSANAAN VAKSINASI SERENTAK PADA WILKUM POLDA JABAR RES SUKABUMI ( SMKN 1 SUKALARANG)


Sukabumi – Bertempat di SMKN 1 SUKALARANG Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si mendampingi bapak Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan dihadiri oleh Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si dalam rangka mempin dan memantau pelaksanaan vaskinasi serentak di Indonesia pada hari Kamis (31/3/2022).
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono menghimbau kepada warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat agar tidak bereuforia dengan kondisi penyebaran COVID-19 yang semakin melandai dan tetap patuhi aturan protokol kesehatan (prokes).
Dalam kesempatan itu Komjen Gatot mengingatkan agar masyarakat tidak terbawa suasana saat ini di mana kasus COVID-19 sudah mulai terkendali sehingga melakukan berbagai aktivitas yang rawan terjadi penyebaran atau penularan virus mematikan tersebut seperti berkerumun, tidak menjaga jarak, melakukan mobilisasi yang tinggi seperti bepergian ke berbagai daerah maupun tidak mengenakan masker.