lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KALEMDIKLAT POLRI BAGIKAN 168 PAKET SEMBAKO KE PANTI ASUHAN DI SEKITAR MAKO LEMDIKLAT POLRI

JAKARTA - Dalam rangka kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) “Kampus Polri Peduli”, Lemdiklat Polri membagikan 168 Paket sembako kepada Anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al Mubarokah Jl. Pasar Jum’at Raya No.46 dan anak-anak dhuafa serta para pengasuh di Asrama Muslimah Dhuafa Khadijah Islamic School Jl. Batan No.12, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. pada Jum’at (17/9/2021).

Kegiatan Bansos dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., didampingi para PJU Lemdiklat Polri, Ka Rumkit Bhayangkara Lemdiklat Polri serta para personel Lemdiklat Polri dan Sepolwan.

Pada kesempatan ini Kalemdiklat Polri menyampaikan bahwa, “dalam rangka Jum’at barokah Kampus Polri Peduli untuk merajut bersama dalam kebersamaan dengan bersilaturahmi kepada generasi bangsa ini terutama kepada anak yatim piatu dan anak dhuafa yang ada disini, dengan memberikan bantuan paket sembako. Bantuan yang diberikan ini adalah berasal dari sumbangan bapak ibu polisi di Lemdiklat Polri yang dikumpulkan selama satu minggu selanjutnya dibelikan paket sembako untuk dibagikan pada masyarakat yang setiap hari Jum’at kita keluarkan. Mungkin jumlahnya tidak terlalu besar dan jumlahnya kecil, tapi ini adalah merupakan bentuk kepedulian, bentuk keikhlasan, dan bentuk rasa kasih sayang kami kepada rakyat Indonesia.”

Kalemdiklat Polri berharap agar anak-anak yatim dan dhuafa ini mendapat perhatian, terjaga kesehatannya, mendapat kesempatan belajar dan tercukupi kebutuhannya serta perlindungan yang baik karena mereka adalah generasi bangsa, calon pemimpin di masa depan. “Semoga apa yang kalian cita-citakan dapat terkabul, yang mau jadi polisi bisa jadi polisi, yang mau jadi dokter bisa jadi dokter”. Ujarnya.