lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KABAG INFOTEK MENUTUP PELATIHAN SISTEM INFORMASI PENDIDIKAN DAN LATIHAN (SIPL) LEMDIKLAT POLRI

Jakarta – Penutupan Pelatihan Sistem Informasi Pendidikan dan Latihan (SIPL) Lemdiklat Polri dan Jajaran serta SPN Polda, Pelatihan ditutup oleh Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol. Mansjur, S.H., S.I.K. didampingi oleh AKBP Teddi Mukmin Artono, S.I.K. di Hotel Kristal Cilandak, Jakarta Selatan. Pada Jum’at (24/09/2021).

Pelatihan SIPL dilaksanakan selama 5 hari, mulai tanggal 20 s.d 24 September 2021. Pelatihan ini diikuti oleh 32 Personel Lemdiklat Polri, Satdiklat Jajaran 18 Personel, SPN Polda 36 Personel, Sepolwan 1 Personel, yang secara khusus memiliki tugas sebagai Admin SIPL.

Tujuan dari Pelatihan Sistem Informasi Pendidikan dan Latihan (SIPL) Lemdiklat Polri yang digelar oleh Lemdiklat Polri ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan Admin SIPL pada Satdik dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas dalam bidang perkembangan Teknologi dan Informasi dan agar para Admin SIPL dapat melaksanakan proses entry data sesuai Standard Operasional Prosedur (SOP). Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Prokes yang baik dan benar.