lemdiklat polri, akademi kepolisian
Situs Resmi Lemdiklat Polri
+6287725222512

KABAG INFOTEK LEMDIKLAT POLRI MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA 225 PESERTA DIDIK SESPIMMEN POLRI

Bandung – Di depan 225 peserta didik Sespimmen yang terdiri dari 193 anggota Polri, 30 prajurit TNI dan 2 peserta didik mancanegara (Malaysia dan Filipina) Serdik Sespimmen Polri Dikreg KE-62 T.A. 2022. Menerima pembekalan dari Kabag Infotek Lemdiklat Polri Kombes Pol Subiantoro S.H., M.Si., pada Senin (18/04/2022).

Dalam pembekalannya Kabag Infotek Lemdiklat Polri memberikan pembekalan tentang Sistem Informasi Pendidikan dan Pelatihan (SIPL). Kabag Infotek Lemdiklat Polri menjelaskan Aplikasi SIPL merupakan Sistem Informasi Pendidikan dan Latihan (SIPL) yang telah dibuat oleh Bag Infotek Lemdiklat Polri yang merupakan aplikasi yang digunakan untuk penyimpanan data yang mencakupi data sebagai berikut: PRODIKLAT, KURIKULUM, DATA SISWA, DATA PENDIDIK, DATA NILAI dan data program pendidikan dan latihan pada Lemdiklat Polri. Aplikasi SIPL memiliki fungsi mendukung Proses Pendidikan Dan Latihan secara Digital guna tercapainya Transfarasi dan Akuntabilitas Diklat dan memiliki tujuan mewujudkan pendidikan berbasis IT. Kabag Infotek Lemdiklat Polri juga menjelaskan dan memandu  secara langsung penggunaan  Aplikasi SIPL kepada Serdik  Sespimmen Polri  Dikreg     Ke-62.

Diharapkan kepada seluruh peserta didik Sespimmen Polri untuk melengkapi data siswa pada Aplikasi SIPL, serta memberikan saran dan masukan untuk kemajuan dan pengembangan system Aplikasi SIPL Lemdiklat Polri sehingga dapat memberikan manfaat yang nyata untuk dunia Pendidikan Polri, tutup Kabag Infotek Lemdiklat Polri dalam pembekalannya.